Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Resah dengan penyakit koreng yang tak kunjung sembuh ? membuat rasa kurang percaya diri semakin menurun ? Ingin menghilangkan dengan cara cepat dan mudah ? Jika anda benar maka  anda jangan khawatir. Karena kini telah hadir, obat herbal alami penghilang koreng tanpa anda merasakan kembali, menjadikan kulit anda sehat, cerah  dan lembut tanpa berbekas. setelah itu anda terbebas dari koreng selamanya.

Sedang Mencari Salep Penghilang Bekas Koreng Yang Ampuh ?? – Dapatkan Disini !!

Bekas Luka / Koreng

Koreng adalah bekas luka yang muncul pada permukaan kulit. Koreng bisa timbul pada seluruh tubuh termasuk pada wajah, tangan, dan kaki. Koreng tidak menyebabkan rasa sakit akan tetapi sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Koreng biasanya tidak bisa hilang dengan mudah, anda perlu obat khusus untuk menghilangknya. Dan disini kami menyediakan obat tersebut.

Waspadai !!! Penyebab Koreng Berikut !!!

Luka Bakar – Luka bakar dapat terjadi akibat paparan radiasi atau terkena benda panas seperti, knalpot, minyak goreng panas atau air mendidih. Luka bakar beresiko meninggalkan koreng yang sulit hilang pada kulit.

Infeksi Kulit – Infeksi kulit akibat jamur dan bakteri dapat menyebabkan munculnya luka pada kulit, yang dalam jangka lama bisa menjadi koreng.

Alergi Dan Iritasi – Koreng juga bisa disebabkan oleh alergi dan iritasi pada kulit, yang disebabkan oleh jamur dan bakteri yang masuk kedalam permukaan kulit.

PENTING !!! Koreng harus segera dihilangkan agar tidak menganggu penampilan. Segera pakai obat penghilang koreng QNC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu menghilangkan koreng dan bekas luka 3x lebih cepat.

Obat Salep Penghilang Bekas Koreng QNC Jelly Gamat (FD-QNC) Obat Salep Penghilang Bekas Koreng | Terbukti Khasiatnya Berdasarkan TESTIMONI !!!

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Mengapa kami menyarankan obat koreng QNC Jelly Gamat untuk anda ?? 

QNC Jelly Gamat adalah obat koreng herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, diolah dengan mesin canggih di bawah pengawasan pemerintah dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR 1733301471. Sehingga khasiat dan manfaatnya sangat terjamin.

Selain menghilangkan bekas koreng, QNC Jelly Gamat juga dapat mempercepat penyembuhkan luka, mengobati jerawat, mengatasi luka diabetes, menyembuhkan luka bakar dan berbagai penyakit kulit lainya.

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak Teripang Emas berkualitas, yang dipadukan dengan swetener stevia, essen natural, Air Ro, Pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayur. Obat ini tidak mengandung bahan kimia dan tidak menyebabkan efek samping. Bagi anda yang ingin menghilangkan bekas koreng segera gunakan obat ini dan buktikan sendiri khasiatnya.

Keterangan Lengkap Obat Koreng QNC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000 / Botol
Komposisi Extract golden stichoupus hermani
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai Untuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari

Dapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )

Legalitas Resmi DEPKES P-IRT NO :  109321601291-1229 & BPOM dengan nomor REGISTRASI TR 173301471 serta HALAL dari MUI
Kode Produk FD-QNC adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari QNC Jelly Gamat. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim

Khasiat QNC Jelly Gamat

  • Menghilangkan bekas koreng
  • Menyembuhkan luka 3 x lebih cepat
  • Meningkatkan elastitas kulit
  • Mengobati jerawat dan flek hitam
  • Meregenarasi / memperbaiki kerusakan kulit dengan cara membuang sel kulit mati dan mendukung pertumbuhan sel kulit baru

Jangan Ragu Untuk Menggunakan QNC Jelly Gamat, Karena Obat Ini Telah Mendapatkan Izin Resmi Dari Pemerintah Melalui Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM TR 1733301471) Dan Khasiatnya Telah Dibuktikan Oleh Banyak Orang.

Berikut Kesaksian Langsung Dari Pengguna Yang Berhasil Sembuh Dengan Perantara Menggunkan Obat Koreng QNC Jelly Gamat

Testimoni 1

Nama : Joko Prayitno
Usia : 30 thn
Alamat : JL.Jawa raya blok D-29 kawasan Berikat Nusantara(KBN) jakarta utara

Sudah hampir 2thn saya mengalami penyakit bintik2 kecil berair d jari tangan. Saya susah berobat kemana2 bahkan sampai ke spesialis kulit tapi penyakit saya belum sembuh2 juga.Sempet putus asa dgn penyakit yg saya alami,iseng2 saya buka gogle di situ saya liat ada obat herbal yg kata nya bisa menyembukan penyakit saya,segera saya pesan dab saya komsumsi obat itu tapi alhasil penyakit saya tidak sembuh juga.

Setelah itu saya buka lagi gogle dan saya pun menemukan obat herbal QnC Gamant(jelly Gamat Emas) awal nya saya ragu dengan prodak ini, karna sebelum nya saya pernah komsumsi obat herbal lain.dengan mengucapkan Bismillah saya pun pesan obat herbar QnC 2botol dan hasil nya alhamdulilla penyakit saya membaik,lalu saya pesan 2botol QnC lagi dan alhamdulilla penyakit saya saya sembuh.Terimakasih banyak prodak QnC Gamant(jelly Gamat Emas).

 Testimoni 2

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT .

Mereka Sudah Sembuh Loh…., Sekarang Giliran Anda Buktikan Sendiri Khasiatnya !!!

Hilangkan Koreng Dengan Cepat Hanya Dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat !!!

Jangan Biarkan Penampilan Anda Terganggu Akibat Koreng Yang Tak Kunjung Hilang.

“Cukup Dengan Rp. 155.000 :- / Botol QNC Jelly Gamat, Koreng Pada Kulit Bisa Hilang Dengan Cepat Tanpa Bekas”

PILIHAN ADA DITANGAN ANDA !!!

Bagi anda yang ingin menyembuhkan koreng dan bekas luka, gunakan segera obat herbal QNC Jelly  Gamat. Dapatkan obatnya sekarang disini, dan nikmati pelayanan terbaik dari kami dengan keunggulan sistem “KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” (syarat dan ketentuan berlaku).

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT, KETIK :

Kode Produk FD-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

Kirim (sms/ whatsapp ) Ke : 0812-2061-7666


Contoh Pemesanan :

FD-QNC : 3 Botol : Neni herlina : Jl. Buah Belimbing Rt/Rw. 06/02 Kec. Cihideung Kata Tasikmalaya jawa Barat: 0852-2100-1xxx

Kirim (sms/ whatsapp ) Ke : 0812-2061-7666


*Simpan baik-baik format pemesanan berserta kode produk FD-QNC  untuk memmudahkan anda ketika ingin memesan kembali

((Maaf apabila anda tidak mencantumkan kode produk FD-QNC pemesanan tidak akan kami proses ))

Jika anda pengguna android, maka anda bisa langsung pensan QnC Jelly Gamat dengan KLIK  gambar di bawah ini !!!

CATATAN !!! Dalam Setiap Pemesanan wajib Untuk Mencantumkan Kode Produk FD-QNC Untuk Mempermudah Proses Pemesanan Serta Tidak Ada Kekeliruan Dalam Proses Pengiriman.

Untuk daftar harga QnC Jely Gamat, Kami cantumkan dibawah ini !!!

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat di toko kami sangatlah mudah, aman dan nyaman. Selain itu anda bisa mendapatkan dan menikmati keuntungan berbelanja online yang tidak anda ditempat lain. 

  • Obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami jual merupakan produk herbal ASLI dengan harga yang terjangkau
  • Apabial anda pesan QnC Jelly Gamat 4 botol lebih, ada potongan harga dan hemat ongkos kirim
  • Jaminan 100% uang kembali (tanpa dipotong apapun)
  • Semua paket barang pesanan anda bisa cek selama 24 jam setelah anda mendapatkan nomor resi dari kami
  • Anda tidak usah khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, karena kami telah berpengalaman melayani ribuan konsumen bahkan jutaan di seluruh indonesia

Cara Pembayaran QnC Jelly Gamat

Cara pembayaran di website kami www.spesialisobatkistaovarium.web.id, kami memudahkan anda untuk bertransaksi dengan cara yang nyaman dan mudah untuk dilakukan. Yaitu dengan pembayaran melalui rekening yang kami cantumkan dibawah ini !!!


Untuk pembayaran tersedia melalui bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Setelah anda melakukan transfer kesalah satu nomor rekening di atas, silahkan konfirmasi melalui (sms/ whatsapp) ke nomor : 0812-2061-7666 dengan menuliskan data sebagai berikut :

Nama pengriman : Jumlah transfer : Nomor rekening : No Hp/ Tlp – Kirim ke : 081220617666 (sms / whatsapp)

Untuk anda yang berada di daerah tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melayani anda dengan cara COD (cash on delivery) atau anda bisa langsung mengunjungi toko dan kantor kami pada alamt berikut !!!

Alamat Kami : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 11, Jalan Raya Noengnoeng, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Berikut proses pengriman barang yang akan dikirm melalui via JNE, cepat, aman dan nyaman

Nimati berbelanja onlien di toko kami, dengan keungguan sistem “kirim barang dulu, bayar bisa belakangan” stok terbaru, pelayan yang handal, propesional dan telah berpengalaman.

“Terima kasih sudah berkunjung disitus kami www.spesialisobatkistaovarium.web.id, semoga bermamfaat bagi anda dan keluarga anda, semoga ”QnC Jelly Gamat menjadikan perantara kesembuhan bagi anda”

Selamat Berbelanja Online 

ACEP SUHERMAN, SE HERBAL

Salam sehat : www.spesialiskistaovarium.web.id

Ayo…Pesan Disini Sekarang Juga !!!!

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Salep Penghilang Bekas Koreng di Apotik

Comments (2)

  1. Indra

    Terimakasih gan, barang sudah sampai ke tempat, puas dengan pelayanannya barang sesuai dengan review..

    Reply
    1. admin2 (Post author)

      sama sama semoga lekas sembuh.
      terima kasih

      Reply

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: